img_title
Foto : Cahaya Padang/IntipSeleb

IntipSeleb Korea Kim Seon Ho akhirnya bertemu SEONHOHADA (fandom Kim Seon Ho) Indonesia! Pada 2 Juni, Kim Seon Ho dengan penuh energik memeriahkan acara jumpa penggemar yang bertema 'ONE,TWO, Three, SMILE' di Tennis Inddor Stadium Senayan, Jakarta.

Selama acara berlangsung, Kim Seon Ho sangat terkesan dengan antusias fans di Indonesia. Dia bahkan berkali-kali menuturkan rasa kagumnya. Salah satu yang menarik adalah Kim Seon Ho terkesan dengan lagu Indonesia Raya. Berikut selengkapnya!

Terkagum dengan suara fans yang menyanyikan lagu Indonesia Raya

Cahaya Padang/IntipSeleb
Foto : Cahaya Padang/IntipSeleb

Menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya adalah hal yang selalu dilakukan tiap kali menggelar jumpa penggemar dan konser dari artis Korea Selatan. Namun, banyak artis Korea Selatan jarang membicarakan hal itu.

Menariknya, aktor Kim Seon Ho yang telah menyelesaikan acara jumpa penggemar di hari pertama, ternyata membicarakan sesi menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kim Seon Ho mengaku sangat kagun dan terkesan dengan suara fans Indonesia.

"Saat para pnggemar menyanyikan lagu Indonesia Raya, aku kaget karena semuanya nyanyi dengan bagus. Laguar biasa," kata Kim Seon Ho sebelum memulai acaranya dengan nyanyian dan permainan seru.

Topik Terkait