img_title
Foto : Twitter.com/taeyeonsmtown

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Taeyeon SNSD berhasil menyelesaikan konser solonya yang ke-5 yang bertajuk The Odd of Love. Konser tersebut telah digelar di KSPO DOME, Olympic Park, Seoul.

Ini merupakan konser 3 tahun 5 bulan sejak konser Taeyeon Concert - The Scene yang digelar pada Januari 2020 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Taeyeon SNSD Sukses Gelar Konser ke-5

Spotvnews
Foto : Spotvnews


Pada 4 Juni 2023, Taeyeon menggelar konser solonya yang ke-5 yang bertajuk The Odd of Love di KSPO DOME, Olympic Park, Seoul. Konser ini merupakan penampilan solo Taeyeon yang digelar sekitar 3 tahun 5 bulan sejak konser Taeyeon Concert - The Scene yang digelar pada Januari 2020 lalu.

Dalam konser tersebut, Taeyeon menyanyikan lagu INVU, Can't Control Myself, That Night, Set Myself on Fire, Siren, dan Cold as Hell bertutut-turut.

Setelah menyanyikan 6 lagu berturut-turut, Teyeon tersenyum ketika mendengar sorakan para penggemar dan mengatakan bahwa konsernya terasa lebih panas dari yang kemarin serta mengatakan terimakasih telah menunggunya selama 3 tahun.

"Senang bertemu dengan kalian, Aku rasa konsernya lebih panas dari kemarin. Terima kasih telah menungguku selama 3 tahun. Aku merindukanmu," kata Taeyeon dilansir IntipSeleb dari Spotvnews pada Minggu 4 Juni 2023.

Tentang Taeyeon SNSD

Topik Terkait