img_title
Foto : Twitter/niniprotectors

IntipSeleb KoreaJennie BLACKPINK resmi debut sebagai aktris dengan mengudaranya episode 1 serial The Idol yang mengudara pada 4 Juni 2023. Menggunakan nama aktris sebagai Jennie Ruby Jane, salah satu anggota BLACKPINK itu memiliki adegan yang menakjubkan.

Selama The Idol episode 1, Jennie BLACKPINK memiliki adegan menari bersama Lily-Rose Depp hingga berpesta di klub malam. Seperti apa? Simak yuk!

Adegan Jennie BLACKPINK di The Idol Episode 1

The Idol episode 1 sudah mengudara. Episode perdana dengan judul ‘Pop Tarts & Rat Tales’ mengisahkan upaya Jocelyn (diperankan Lily-Rose Depp) untuk kembali sebagai penyanyi idola setelah mengalami gangguan mental karena kematian sang ibunda.

Selain hubungan Jocelyn dengan Tedros (diperankan The Weeknd), kemunculan Jennie BLACKPINK juga menjadi sorotan. Sebagai karakter Dyanne, Jennie berperan sebagai teman Jocelyn sekaligus kru dancer.

Sebagai Dyanne, Jennie BLACKPINK terlihat melakukan koreografi sebuah tarian bersama pemain lainnya. Mengenakan celana pendek ketat, bra, dan crop top warna biru, Jennie melakukan koreografi yang sangat sensual. Selain memainkan tubuhnya, Jennie juga beberapa kali koreografi yang seksi dengan dancer pria.

Topik Terkait