img_title
Foto : HBO

IntipSeleb KoreaJennie BLACKPINK debut sebagai aktris dengan nama Jennie Ruby Jane dalam serial The Idol. Pada episode perdana The Idol, anggota BLACKPINK ini berperan sebagai Dyanne dalam serial yang dibintangi Lily Rose Depp hingga Troye Sivan itu.

Debut akting, Jennie BLACKPINK mengaku banyak menari untuk The Idol. Bahkan sebagai idol K-Pop, ia turut memberikan saran untuk Lily-Rose Depp. Seperti apa penuturannya? Simak yuk!

Banyak Menari dalam The Idol

Twitter/niniprotectors
Foto : Twitter/niniprotectors

The Idol episode 1 resmi mengudara. Jennie BLACKPINK berperan sebagai Dyanne dan telah muncul dalam episode ini. Jennie berperan sebagai teman Jocelyn (diperankan Lily-Rose Depp) sekaligus kru dancer.

Jennie BLACKPINK terlihat berlatih sebuah koreografi tarian dengan penari lainnya. Bahkan, Jennie melakukan koreografi yang sensual dan seksi dengan menunjukkan pose menggoda dengan penari pria.

Usut punya usut, Jennie BLACKPINK mengaku memiliki banyak adegan menari di The Idol. Meski begitu, ia tak mau membocorkan lebih banyak jalan cerita The Idol. Jennie hanya berpesan agar penonton menikmatinya.

Topik Terkait