img_title
Foto : NAVER

IntipSeleb Korea – Pada 5 Juni lalu, Taeyong NCT menggelar showcase untuk debut mini album pertama yang bertajuk SHALALA.

Dalam acara showcase itu, Taeyong NCT menampilkan beberapa tracklist dalam album SHALALA dan menceritakan tentang proses pembuatan albumnya. Mengaku gugup, berikut cerita lengkap Taeyong NCT mengenai debutnya. Yuk, langsung cek selengkapnya!

Aktivitas solo membuat Taeyong NCT gugup

NCTsmtown/twitter
Foto : NCTsmtown/twitter

Taeyong NCT mengungkapkan perasaannya yang jujur ketika tampil di acara showcase mini album 'SHALALA'. Taeyong mengaku sangat gugup mengerjakan aktivitas solo meskipun sering terlibat dalam berbagai aktivitas.

"Meskipun aku telah terlibat dalam berbagai aktivitas, ide aktvitas solo cukup mengintimidasi dan menegangkan. Saya juga memiliki keinginan kuat untuk melakukannya dengan baik dalam konteks yang berbeda," kata Taeyong NCT dalam showcase SHALALA.

Diketahui, SHALALA adalah album debut solo Taeyong usai tujuh tahun berada dalam grup NCT. Debut kali ini, Taeyong berpartisipasi dalam seluruh proses produksi album, mulai dari perencanaan hingga penulisan lirik dan komposisi.

Topik Terkait