img_title
Foto : Twitter.com/hanseungwoo_twt

IntipSeleb Korea – Member VICTON, Han Seung Wo akan bertemu penggemar melalui Asia Tour yang bertajuk ONE. Konser solonya akan digelar dari bulan Juli hingga Agustus 2023 mendatang di enam kota besar Asia, dimulai dengan Seoul, Bangkok, Taipei, Taiwan, Kuala Lumpur, Tokyo dan Hong Kong.

Ini merupakan pertama kalinya han seung Woo akan menggelar Asia Tour sejak debutnya. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Han Seung Woo Akan Adakan Tur Asia



Pada 5 Juni 2023, IST Entertainment selaku agensi dari Han Seung Woo akan menggelar Asia Tour yang bertajuk ONE. Acara ini diselenggarakan dari bulan Juli hingga Agustus 2023 mendatang di enam kota besar Asia, dimulai dengan Seoul, Bangkok, Taipei, Taiwan, Kuala Lumpur, Tokyo dan Hong Kong.

Secara khusus, penampilan solo Han Seung Woo di luar negeri adalah pertama kalinya sejak debutnya, dan dia diharapkan memiliki waktu yang bermakna dengan para penggemar luar negeri yang sulit untuk bertemu secara langsung.

Sebelum pertunjukan di luar negeri, Han Seung Woo akan mengadakan siaran langsung di Pusat Seni dan Budaya Donghae di Universitas Kwangwoon, Seoul pada 8 Juli 2023 mendatang. Ini adalah pertunjukan yang akan diadakan dua tahun setelah panggung khusus Fade pada 2021 lalu.

Ia akan menunjukkan berbagai pesonanya setelah menyelesaikan wajib militer. Sementara itu jadwal pertunjukan luar negeri khusus Han Seung Woo ONE dan tiket dapat ditemukan di sosial media resmi.

Tentang Han Seung Woo

Topik Terkait