img_title
Foto : IMBC

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Uhm Jung Hwa, aktris yang menjadi pemain utama dalam drama Doctor Cha telah mengikuti wawancara. Dalam wawancaranya, Umh Jung Hwa menceritakan tentang ending dari drama Doctor Cha.

Apa pendapat Uhm Jung Hwa soal ending drama Doctor Cha dan karakter Cha Jung Sook? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Mendukung penuh tindakan karakter Cha Jung Sook di dunia nyata

Osen
Foto : Osen

Uhm Jung Hwa menyatakan dukungannya untuk orang yang memiliki pemikiran seperti 'Cha Jung Sook’ di dunia yang bercita-cita untuk mencapai impian mereka apapun yang terjadi.

Baru-baru ini, Uhm Jung Hwa berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk menandai akhir dari drama populer Doctor Cha dan berbicara tentang bagaimana perasaannya tentang berakhirnya drama tersebut.

Doctor Cha bercerita tentang Cha Jung Sook, seorang ibu rumah tangga yang menghabiskan 20 tahun menjadi ibu rumah tangga di rumah yang akhirnya, memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang dokter. Uhm Jung Hwa dengan cemerlang memerankan peran Cha Jung Sook, yang memulai perjalanannya menjadi dokter sebagai residen tahun pertama.

Topik Terkait