img_title
Foto : Fila

IntipSeleb – Menjadi pasangan Ji Chang Wook di drama Backstreet Rookie, Kim Yoo Jung sukses mencuri perhatian publik. Aktris kelahiran 1999 ini berperan sebagai Jung Saet Byul, karyawan paruh waktu yang bekerja di supermarket milik Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook).

Baca Juga: 8 Seleb Korea Debut Sejak Kecil, Yoo Seung Ho Karena Miskin

Pada penayangan episode perdana akhir pekan lalu, Backstreet Rookie memperoleh rating cukup stabil. Namun, sosok Kim Yoo Jung justru dihujat publik karena penampilannya mengenakan busana ketat dianggap terlalu seksi dan tidak sesuai dengan usia sang aktris yang masih 21 tahun. 

Hal ini juga dibarengi dengan fakta bahwa Backstreet Rookie diangkat dari webtoon bergenre dewasa bertajuk Convenience Store Saet Byul. Dalam webtoon, karakter Jung Saet Byul yang diperankan oleh Kim Yoo Jung dalam drama, juga dideskripsikan kerap berpenampilan seksi. 

Lebih dari itu, sebenarnya Kim Yoo Jung merupakan sosok aktris yang patut diperhitungkan kemampuan aktingnya. Sudah hampir 16 tahun berkecimpung di industri hiburan, lantas bagaimana sosok aktris yang sebenarnya? Dirangkum oleh tim IntipSeleb, berikut adalah profil dan fakta tentang Kim Yoo Jung di bawah ini yuk!

Mantan Aktris Cilik

Instiz
Foto : Instiz

Kariernya sebagai aktris bermuka ketika sang ibunda memposting foto putrinya di internet. Kemudian, ada sosok sutradara yang menemukan foto tersebut dan langsung memberikan tawaran kepada Kim Yoo Jung untuk membintangi iklan. Semudah itu, ia akhirnya debut sebagai model cilik di usia 4 tahun.

Topik Terkait