img_title
Foto : Osen

IntipSeleb Korea – Saat ini, komunitas online heboh dengan permasalahan hukum EXO-CBX dan SM Entertainment. Di komunitas online, dukungan netizen terbagi menjadi dua, ada yang di sisi SM Entertainment dan ada juga EXO CBX.

Pendapat netizen Korea di komunitas online tampak rasional mengenai kondisi SM Entertainment yang tak memberikan salinan data pendapatan dan penyelesaian dan juga EXO CBX yang menuntut karena menemukan kecurigaan selama 12 tahun terakhir bekerja di SM. Berikut selengkapnya!

Belaan Knetz kepada SM Entertainment

Sm entertainment universe
Foto : Sm entertainment universe

Knetz membela SM tidak bisa membagikan salinan penghasilan dan pembayaran EXO, karena itu melibatkan data pendapatan member EXO lainnya. Itulah sebabnya pada akhirnya SM meminta persetujuan member EXO lainnya, namun melalui pengacara EXO-CBX, data salinan itu belum juga diberikan.

Terlepas belum memberikan data salinan, ternyata SM mengizinkan artisnya mengundang pengacara atau perwakilan kantor akuntan untuk membaca pembayaran sesuai kebutuhan.

“Menurut SM Entertainment, artis dapat mengundang perwakilan hukum/perwakilan kantor akuntan untuk mengunjungi perusahaan guna membaca catatan pembayaran dan saldo sesuai kebutuhan,” komentar netizen.
“Namun, EXO-CBX tidak berusaha untuk mematuhi saran SM untuk membaca dengan teliti catatan dengan perwakilan hukum/akuntansi mereka terlebih dahulu sebelum meminta salinan lengkap dari semua pendapatan dan pembayaran, dan terus hanya meminta salinan,” tambah lainnya.

Topik Terkait