img_title
Foto : NCTsmtown/twitter

IntipSeleb Korea – Pada 5 Juni lalu, Taeyong NCT menggelar showcase untuk debut mini album pertama yang bertajuk SHALALA. Dalam acara showcase itu, Taeyong NCT menampilkan beberapa tracklist dalam album SHALALA dan menceritakan tentang proses pembuatan albumnya.

Usai showcase, Taeyong NCT juga menghadiri acara musik untuk mempromosikan albumnya. Berkat kerja kerasnya, album pertama Taeyong itu telah sukses populer di beberapa negara. Berikut selengkapnya!

Taeyong NCT taklukkan tangga album iTunes di 30 negara

NCTsmtown/twitter
Foto : NCTsmtown/twitter

Mini album pertama Taeyong NCT 'SHALALA', yang dirilis pada 5 Juni KST, telah menaklukkan tangga album iTunes di 30 negara. 30 negara itu dimulai dari Brasil, Meksiko, Chili, Prancis, India, Spanyol, Polandia, Rusia, Indonesia, Hong Kong, Kolombia, Finlandia, Hongaria, Belarusia, Kazakhstan, Malaysia, Singapura, Mongolia, Peru, Thailand, Arab Saudi, Sri Lanka, Taiwan, Turki, Ukraina, Vietnam, Brunei, Portugal, Panama, dan Filipina.

Selain itu, ‘SHALALA’ telah meraih posisi teratas di chart album iTunes di seluruh dunia dan chart penjualan album digital QQ Music, platform musik terbesar di China.

Lagu utama album ini juga menempati posisi pertama di tangga lagu teratas iTunes di 14 negara di seluruh dunia, seperti Chili, Brasil, Republik Dominika, Indonesia, Malaysia, Panama, Peru, Polandia, Filipina, Arab Saudi, Thailand, Vietnam, Belarusia, dan Mongolia.

Topik Terkait