img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Yoo Jung, Taemin SHINee, dan IU berhasil membuktikan bahwa usia mereka yang masih muda tidak dapat dijadikan sebagai tonggak ukur pengalaman seorang selebriti berkecimpung di industri hiburan.

Baca Juga: Profil Kim Yoo Jung, Pasangan Ji Chang Wook Berani Vulgar

Mengawali karier sejak umur belia, deretan selebriti Korea yang akan dibahas dalam artikel ini nyatanya mampu meraup kesuksesan dan popularitas luar biasa. Bahkan, mengalahkan artis-artis veteran yang telah terlebih dahulu melakukan debut.

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah tujuh selebriti muda Korea yang berhasil mempertahankan popularitas mereka lebih dari satu dekade, padahal usianya masih sangat muda. Siapa saja ? Scroll artikel di bawah ini yuk!

IU

IlganSports
Foto : IlganSports

Pertama adalah IU. Sang pelantun Blueming ini melakukan debut di usia 15 tahun (atau 16 tahun umur Korea), tepatnya di 2008. Meskipun mengawali karier sebagai solois, ia memberanikan diri melebarkan sayapnya ke bidang akting. Pada 2011, pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut tampil perdana lewat perannya dalam drama Dream High.

Topik Terkait