img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Sebelumnya para ada beberap penggemar mengirimkan ‘truk protes’ untuk meminta Chanyeol dan Chen keluar dari grup. Kemudian muncul masalah manajeman SM Entertainment yang membuat EXO-CBX akan memutuskan kontrak dengan agensi.

Kini, terlihat basis penggemar EXO Internasional mengirimkan ‘truk pendukung’. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kirim Truk Dukungan

Pada tanggal 7 Juni waktu KST, basis penggemar Internasional EXO kembali mengirim truk LED dukungan di luar gedung SM Entertainment untuk menunjukkan dukungan tulus mereka terhadap EXO dan EXO CBX. Truk LED ini ditempatkan di sana dari jam 11 pagi sampai jam 7 malam KST.

Inisiatif yang dipimpin oleh penggemar ini menyatukan basis penggemar dari berbagai penjuru dunia. Penggemar tersebut termasuk Filipina, AS, Chili, Indonesia, Turki, Peru, Meksiko, Argentina, Singapura hingga menyatukan berbagai pengikut setia dari seluruh dunia.

Kolaborasi harmonis antara basis penggemar Internasional ini, yang berpuncak pada isyarat dukungan dan berfungsi sebagai simbol pedih dari dorongan dari EXO-L internasional yang ditujukan kepada kesembilan anggota EXO. Hal ini dengan penekanan khusus mendukung pada Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Topik Terkait