img_title
Foto : Twitter/txt_bighit

Korea Selatan – Tomorrow X Together atau TXT memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan pengumuman comeback. TXT akan merilis album kelimanya setelah enam bulan lalu.

Sementara itu, pada 9 Agustus 2023, TXT juga akan mengunjungi Indonesia dengan menggelar konser. Lantas, kapankah waktu rilis album kelima dari TXT? Yuk, intip artikel di bawah ini!

TXT Comeback Rilis Album

Txt

Menurut outlet media News1, grup idola K-Pop TXT mengonfirmasi perilisan single digital pada bulan Juli. Dengan ini, mereka akan merilis lagu baru enam bulan setelah merilis mini album kelima berjudul ‘The Name Chapter: TEMPTATION’.

Sebelumnya, grup tersebut membuktikan hasil yang layak menjadi pemimpin generasi keempat dengan menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard 200 untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Karena itu, perhatian terfokus pada jenis musik apa yang akan mereka kembalikan dengan musim panas ini.

Comeback TXT ini akan menandai perilisan musik pertama boy grup tersebut dalam waktu kurang lebih 6 bulan, sejak perilisan mini album ke-5 mereka 'The Name Chapter: Temptation' pada bulan Januari lalu.

Topik Terkait