img_title
Foto : Instagram/bignaughtyboi

Korea Selatan – Rapper BIG Naughty belakangan terkena skandal ciuman dengan mantan pacar. Hal itu ia lakukan kala sedang manggung di acara Tone and Music Festival.

Pemilik nama asli Seo Dong Hyun tersebut sudah minta maaf. Kini, secara resmi agensinya menyampaikan permintaan maaf. Scroll terus!

Agensi BIG Naughty Minta Maaf

BIG Naughty
Source: H1GHR MUSIC

Pada 7 Juni KST, agensi BIG Naughty, H1GHR MUSIC merilis pernyataan resmi terkait skandal yang menimpa rapper tersebut. Pihak agensi meminta maaf atas pemberitaan yang terjadi.

Lebih lanjut, BIG Naughty juga sudah menyesal atas kontroversi yang dibuatnya. Ke depannya, dirinya berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut.

“Pertama-tama, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam atas penampilan artis kami, BIG Naughty baru-baru ini. BIG Naughty dengan tulus menyesali dan meminta maaf atas tindakannya di dalam dan di luar panggung yang mungkin menimbulkan kontroversi dan kesalahpahaman. H1GHR MUSIC dan BIG Naughty menyadari tanggung jawab kami sebagai performer dan kami akan menunjukkan lebih banyak rasa hormat dan kedewasaan dalam tindakan kami ke depan,” tulis pernyataan dari H1GHR MUSIC dilansir dari Xports News pada 8 Juni 2023.

Topik Terkait