img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Han Seo Hee, perempuan yang disebut-sebut pernah menjadi trainee di YG Entertainment ini akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkoba yang menyeret Yang Hyun Suk serta B.I Eks iKON. Sudah menjadi rahasia umum, bahwasannya wanita ini dikenal sering membuat kontroversi dengan melibatkan nama-nama idola Kpop. 

Baca Juga: Han Seo Hee Masuk RS Karena Ikuti Jejak Goo Hara

Hanya karena unggahannya di media sosial, Han Seo Hee membuat T.O.P BIGBANG dan Wonho Eks MONSTA X harus berurusan dengan pihak berwajib. Ia juga sempat menyebarkan fitnah untuk Seunghoon WINNER serta Shownu MONSTA X. Maka dari itu, sosoknya sangat dibenci oleh masyarakat.

Lantas pada hari ini, Selasa, 23 Juni, Han Seo Hee terlihat datang ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Pusat pukul 10 pagi waktu Korea dengan agenda menjadi saksi kasus narkoba yang melibatkan Yang Hyun Suk dan B.I Eks iKON. Seperti apa detailnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Penampilan Mewah Han Soe Hee ke Kantor Kejaksaan

Dispatch
Foto : Dispatch

Berdasarkan foto-foto yang dirilis, terlihat Han Soe Hee tampil dengan balutan outfit mewah. Ia mengenakan blouse hitam keluaran brand Givenchy serta menenteng Hermes Birkin Bag, yang diketahui harganya mencapai ratusan juta rupiah. Rambutnya dibiarkan terurai, Han Soe Hee menutupi setengah wajahnya menggunakan masker. 

Topik Terkait