img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Han Seo Hee, mantan trainee YG Entertainment ini dikenal sering menimbulkan kontroversi. Tidak hanya berkaitan dengan kehidupan pribadinya saja, tapi juga terseret dalam sejumlah skandal idola Kpop. Seperti diketahui, ia merupakan sosok yang terlibat dalam kasus narkoba T.O.P BIGBANG, B.I Eks iKON, serta hengkangnya Wonho dari MONSTA X.

Baca Juga: Wonho Keluar MONSTA X, Han Seo Hee Ngatain Bajingan

Kini, nama Han Seo Hee kembali menghiasi berbagai outlet berita lokal usai melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya @hxxsxxhee. Dalam siaran langsung tersebut, dia membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Apakah itu?

Han Seo Hee Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Han Seo HeeSumber Foto: @hxxsxxhee/Instagram

Mengutip Koreaboo pada Selasa, 21 Januari 2020, Han Seo Hee mengaku pernah mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Keputusan tersebut diduga dibuatnya karena salah satu sahabatnya, Goo Hara, baru saja meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Han Seo Hee menuturkan bahwa akibat percobaan bunuh diri tersebut, dia harus dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Inha, Incheon. Untungnya, nyawa mantan kekasih dari Jung Da Eun ini masih bisa diselamatkan lantaran langsung mendapat penanganan medis. 

Topik Terkait