• Wonho Monsta X dan Han Seo Hee

IntipSeleb – Wonho resmi keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, Monsta X pada Kamis, 31 Oktober 2019. Alasan kuat yang menjadi pemicu idola kelahiran 1993 itu untuk hengkang karena terseret sejumlah skandal belakangan ini. 

Baca Juga: Terseret Skandal, Wonho Keluar dari Monsta X

Han Seo Hee, yang merupakan teman dekat dari Jung Da Eun kembali mengunggah postingan kontroversial melalui akun Instagram pribadinya @hxxsxxhee. Sekaligus memberikan reaksi usai keputusan Wonho untuk meninggalkan Monsta X.

Minta Wonho Segera Bayar Hutang ke Jung Da Eun

Wonho Monsta X dan Han Seo Hee
Wonho dan Han Seo Hee (Sumber Foto: @officialmonstax/Twitter & @hxxsxxhee/Instagram)

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu, Jung Da Eun memposting sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan publik. Dia menyebutkan bahwa Wonho belum membayar hutangnya dan Han Seo Hee mengungkap nominal angkanya yaitu senilai 30 juta won atau setara dengan Rp360 juta.

Baca Juga: Kasus Wonho Monsta X Ditagih Bayar Hutang Rp360 Juta Ke Jung Da Eun

Usai berita hengkangnya Wonho dari Monsta X beredar di media sosial, Han Seo Hee mengunggah foto putih di Instagram-nya dan menuliskan caption menohok. Singkat dan padat, mantan trainee YG Entertainment itu justru mendesak Wonho untuk segera membayar hutangnya hingga mengolok-olok menggunakan kata kasar.

Han Seo Hee
Sumber Foto: @hxxsxxhee/Instagram

Hei ~~~! Bahkan jika kau meninggalkan (Monsta X), kau perlu membayar kembali Jung Da Eun kami ~~ !!!!!!!!!! Bayar kembali uangnya, dasar kau bajingan,” tulis Han Seo Hee pada Kamis, 31 Oktober 2019. 

Dianggap Sebagai Penghancur Hidup Orang Lain

Han Seo Hee
Sumber Foto: @hxxsxxhee/Instagram

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Berdasarkan pantauan Intipseleb, kini sudah ada lebih dari 12 ribu komentar yang menghujat Han Seo Hee. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Han Seo Hee segera mendapat ganjaran atas perbuatannya yang selalu ingin menjatuhkan hidup orang lain. 

Gak guna manusia kayak lo hidup, bahagia banget ya ngancurin hidup orang,” tulis seorang netizen.

Kenapa sih cari sensasi mulu?,” kata netizen lain.

Wonho tidak pantas diperlakukan seperti ini oleh wanita seperti dirimu,” ungkap netizen.

Monbebe Bikin Petisi untuk Pertahankan Wonho di Monsta X

Wonho Monsta X
Sumber Foto: Koreaboo

Dengan pengumuman Starship Entertainment tentang pengunduran diri Wonho dari Monsta X, para penggemar pun bergegas membuat petisi untuk membuat sang idola tetap berada di dalam grup. Monbebe, sebutan nama fandom untuk Monsta X, meyakini bahwa pemilik nama asli Shin Ho Seok itu tidak pantas meninggalkan grup dengan cara seperti ini. 

Petisi telah dimulai secara online untuk mempertahankan Wonho di Monsta X. Kini, tujuan mereka adalah meraih 10.000 orang untuk menandatangani petisi tersebut. Selain itu, para penggemar juga menyemarakkan sejumlah tagar di Twitter sebagai bentuk dukungan kepada pria 26 tahun tersebut.