img_title
Foto : Www.twitter.com/officialmonstax

IntipSeleb – Nama salah satu member dari boyband Monsta X yakni Wonho, kerap menghiasi berbagai portal berita belakangan ini. Bukan karena karyanya, tapi terseret dalam sejumlah skandal. Belum lama ini, idola 26 tahun itu baru saja merilis permintaan maaf atas video kontroversial di sebuah acara fan sign.

Baca Juga: Dua Anggota Monsta X Terseret Kontroversi Gerakan Pelecehan Seksual 

Dalam video tersebut, Minhyuk, yang juga merupakan anggota Monsta X, melakukan ‘wawancara’ dengan Wonho. Namun mikrofon yang digenggamnya diarahkan ke bagian dada Wonho. Kemudian, Wonho melontarkan kalimat Me Too dalam bahasa Inggris. Tindakannya tersebut langsung diinterpretasikan seakan mengolok-olok gerakan Me Too.

Sebagai informasi, Me Too merupakan sebuah kampanye yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap pelecehan dan kekerasan seksual dengan membagikan cerita dari sudut pandang korban di media sosial.

Tidak lama setelah skandal tersebut redam, kini kembali muncul rumor yang mengatakan bahwa Wonho pernah meminjam uang salah satu kenalannya. Dan hingga saat ini, uang tersebut belum dikembalikan.

Wonho Monsta X Hutang ke Jung Da Eun

Wonho Monsta X dan Jung Da EunSumber Foto: Sports Khan

Topik Terkait