img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan – Baru-baru ini, HBO telah merilis episode perdana dari serial The Idol yang melibatkan Jennie BLACKPINK. Episode perdana cukup membuat fans syok lantaran berbau pornografi.

Awalnya, banyak fans menyerang YG yang tak memilah proyek drama yang cocok untuk artis-artisnya, terkhusus penampilan Jennie BLACKPINK di The Idol. Ternyata, YG tidak terlibat dalam serial itu lho. Begini selengkapnya!

Jennie BLACKPINK mendapat tawaran langsung dari The Weeknd

Jennie BLACKPINK

Pada tanggal 7 Juni, Ten Asia melaporkan secara eksklusif, mengutip beberapa orang dalam industri hiburan menyebutkan, “Jennie menerima tawaran langsung untuk tampil di ‘The Idol’ dari Weeknd, produser acara tersebut, dan memutuskan untuk mengambil peran tersebut.”

Orang dalam yang dihubungi Ten Asia mengungkapkan, “Jennie bertemu langsung dengan The Weeknd dan menerima tawaran untuk tampil di acara itu. Dia menyatakan keinginannya untuk melakukan proyek ini. Dia menyadari karakter yang akan dia mainkan dan bagian yang akan dia perankan. Dia memiliki sesuatu yang ingin dia ungkapkan sendiri.”

Jennie BLACKPINK sempat ngaku bahagia terlibat The Idol

Topik Terkait