img_title
Foto : OCN

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Taecyeon 2PM. Mantan artis asuhan JYP Entertainment tersebut dikabarkan tengah pacaran dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Baca Juga: Viral Foto Mirip Taecyeon 2PM Kencan sama Cewek di Gangnam

Pada Selasa, 23 Juni 2020, outlet media Xsportnews melaporkan bahwa Taecyeon sedang menjalin hubungan asmara dengan non-selebriti. Dalam laporan tersebut, disebutkan pula bahwa idola sekaligus aktor itu sempat terciduk menikmati waktu kencan di sebuah peternakan di daerah Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Pernyataan Resmi dari Pihak Agensi

BAQUE
Foto : BAQUE

Tidak berselang lama, 51K selaku agensi yang menaungi Taecyeon membenarkan kabar bahagia ini. Namun, pihak agensi tidak merilis detail mengenai kehidupan asmara pria 31 tahun itu demi menghormati privasinya dan juga sang kekasih, yang mana bukan merupakan seorang public figure.

“Memang benar bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti. Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan sesuatu karena ini adalah privasi pribadinya dan pacarnya bukan seorang selebriti,” ungkap pihak agensi, seperti dikutip dari laman Soompi pada Selasa, 23 Juni 2020.

Topik Terkait