img_title
Foto : Instagram/calvinklein

Korea Selatan – Kabar tidak mengenakan datang dari Jennie BLACKPINK. Pada 11 Juni kemarin, dirinya tinggalkan panggung sebelum konser BLACKPINK di Melbourne berakhir dan membuat fans bertanya-tanya.

Usai kejadian tersebut, YG Entertainment langsung umumkan jika idol tersebut karena kesehatannya memburuk. Simak selengkapnya di bawah ini.

Kondisi Kesehatan Jennie BLACKPINK Memburuk

Jennie BLACKPINK

Pada 11 Juni kemarin, BLACKPINK menggelar konser di Melbourne yang bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] in MELBOURNE. Pada pertengahan pertunjukan, Jennie BLACKPINK tiba-tiba saja meninggalkan panggung.

Alhasil, konser hanya dilanjutkan dengan 3 member lainnya, yakni Rose BLACKPINK, Jisoo BLACKPINK, dan Lisa BLACKPINK. YG Entertainment langsung update soal kondisi Jennie.

“Halo, ini YG Entertainment. Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk," tulis YG Entertainment melalui akun media sosial resminya pada 12 Juni 2023.

Topik Terkait