img_title
Foto : Instagram/weareone.exo

Korea Selatan EXO comeback dengan lagu pra-rilis yang berjudul ‘Let Me In’. Lagu ini dirilis terlebih dahulu untuk album comeback yang berjudul ‘EXIST’.

Kini, lagu tersebut telah berhasil menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

EXO Menyapu Semua Tangga Lagu

EXO mengambil alih tangga lagu global dengan single pra-rilis mereka ‘Let Me In’. Pada 12 Juni pukul 6 sore KST, EXO meluncurkan lagu pra-rilis mereka ‘Let Me In’ bersama dengan video musik untuk lagu tersebut menjelang comeback mereka dengan album full-length ketujuh mereka yang berjudul ‘EXIST’.

Diketahui, lagu ‘Let Me In’ menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 33 wilayah termasuk Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Singapura, Meksiko, Peru, Filipina, Kolombia, Republik Dominika, Thailand, Venezuela, El Salvador, Malaysia, Chili, Ekuador, Kazakhstan, Laos, Panama, Rumania, Sri Lanka, Turki, Vietnam, Yordania, Nigeria, Oman, Argentina, Paraguay, Portugal, Polandia, Fiji, Indonesia, dan Nikaragua.

Selanjutnya, selain memuncaki grafik penjualan album digital untuk QQ Music dan KuGou Music, lagu ‘Let Me In’ juga menempati No. 1 di Chart Indeks Musik QQ Music serta Chart Video Musik untuk kategori Korea dan Global.

Topik Terkait