img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Persahabatan yang terjalin antara Kim Soo Hyun, IU, Lee Hyun Woo, dan Park Seo Joon kembali ditunjukkan ke hadapan publik. Seperti diketahui, keempat bintang muda ini memang tengah disibukkan dengan proyek akting masing-masing.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Kejutkan IU, Park Seo Joon, dan Lee Hyun Woo Saat Syuting

Kim Soo Hyun saat ini sedang membintangi drama terbarunya bertajuk It’s Okay to Not Be Okay bersama Seo Ye Ji. Sedangkan IU, Lee Hyun Woo, dan Park Seo Joon menjalani proses syuting untuk film layar lebar Dream, yang dijadwalkan tayang 2021 mendatang.

Di sela-sela jadwal yang begitu padat, nyatanya tidak menjadi penghalang bagi para pemain utama film Dream itu untuk memberikan dukungan kepada Kim Soo Hyun. Apa yang IU, Lee Hyun Woo, dan Park Seo Joon lakukan? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Para Pemain Utama Film Dream Kirimkan Truk Kopi ke Lokasi Syuting Drama Kim Soo Hyun

Instagram
Foto : Instagram

Dilansir dari Soompi pada Kamis, 25 Juni 2020, diketahui bahwa para pemain utama film Dream mengirimkan hadiah spesial untuk sang sahabat tercinta, Kim Soo Hyun. Momen manis ini pertama kali dibagikan oleh stasiun televisi penayangan drama It’s Okay to Not Be Okay, tvN, melalui akun Instagram resmi mereka @tvndrama.official.

Topik Terkait