img_title
Foto : StarNews

IntipSeleb – Sekuel dari Train to Busan bertajuk Peninsula, mengumumkan jadwal tayang. Dibintangi oleh Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun, film bertemakan zombie ini menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh publik di tahun 2020. 

Baca Juga: Di Balik Trailer Sadis Peninsula, Film Sekuel Train to Busan

Berdasarkan laporan terbaru, tim produksi akhirnya mengumumkan bahwa film Peninsula akan mulai naik layar di seluruh bioskop Korea Selatan pada 15 Juli 2020 mendatang. Disertai dengan poster terbaru, kita bisa melihat wajah tegang Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun yang berusaha menyelamatkan diri dari zombie. 

Sutradara Ungkap Proses Editing Peninsula Lebih Rumit dari Train to Busan

Edaily
Foto : Edaily

Meskipun merupakan sekuel dari Train to Busan, Peninsula akan menyuguhkan cerita serta jajaran pemain yang berbeda dibanding film pendahulunya. Disutradarai oleh Yeon Sang Ho, Peninsula akan mengambil latar waktu empat tahun setelah invasi zombie di Train to Busan

Kang Dong Won berperan sebagai Jung Seok, seorang tentara yang ditugaskan untuk melakukan misi rahasia. Dia memiliki dua tujuan utama, yakni bertahan hidup dan melindungi sesuatu. Ketika tim-nya menemukan orang-orang yang selamat, kehidupan mereka akan bergantung pada sifat manusia yang sudah berubah menjadi zombie karena post-apocalypse ini.

Topik Terkait