img_title
Foto : SBHN

Korea Selatan Jennie BLACKPINK kembali dihujat oleh netizen. Kali ini, hujatan netizen bermula dari Jennie BLACKPINK meninggalkan panggung saat konser BORN PINK di Melbourne.

Jennie BLACKPINK sempat meminta maaf akan keputusannya itu melalui akun Instagram pribadinya. Namun, hujatan demi hujatan semakin parah. Berikut selengkapnya!

Netizen Tiongkok serang Jennie BLACKPINK

blackpink
Sumber: Komunitas Online

Sebelumnya pada 11 Juni, Jennie harus meninggalkan panggung konser BLACKPINK di Melbourne di tengah jalan karena alasan kesehatan. Diberitakan bahwa Jennie absen dari sesi soundcheck di hari yang sama karena kondisi kesehatan yang buruk, bahkan harus menerima suntikan saline untuk tampil.

Belakangan, Jennie juga menerbitkan permintaan maaf di Instagram story-nya, dengan mengatakan, “Saya sangat menyesal tidak dapat menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu. Saya melakukan yang terbaik untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan Anda sangat berarti bagi saya.”

Namun, pada malam setelah konser tersebut, sederet netizen Tiongkok mengaku telah bertemu Jennie, Rosé, dan Jisoo di Haidilao sebuah restoran hotpot di Melbourne. Alhasil, netizen yang mempercayai klaim tersebut mulai menuduh Jennie "tidak profesional", dan menyatakan keraguan bahwa Jennie benar-benar tidak sehat.

Topik Terkait