img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Song Joong Ki dan Ahn Jae Hyun sama-sama berakhir menjadi duda setelah bahtera rumah tangga mereka dengan sang mantan istri kandas di tengah jalan. Lebih mirisnya lagi, umur pernikahan kedua aktor top Korea tersebut masih seumur jagung. 

Baca Juga: 7 Aktor Top Korea Pernah Gemuk, Yoon Kyun Sang Berat Badannya 113 Kg

Tentunya, setiap orang menginginkan pernikahan yang awet hingga maut memisahkan. Menyandang status duda, tidak ada seorang pun yang menginginkannya termasuk para selebriti Korea. Terlebih lagi, sosok public figure yang mengalami kegagalan rumah tangga biasanya langsung dicap jelek oleh K-Netz.

Kali ini, tim IntipSeleb telah merangkum 8 selebriti pria Korea yang berakhir menjadi duda. Meski demikian, popularitas serta eksistensi mereka justru semakin cemerlang di industri hiburan. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Lee Dong Gun

Naver
Foto : Naver

Seleb Korea yang belum lama ini menyandang status duda adalah Lee Dong Gun. Pada akhir Mei 2020 lalu, sang aktor memutuskan untuk cerai dengan Jo Yoon Hee setelah tiga tahun menikah. Berdasarkan pernyataan resmi pihak agensi, mantan sejoli itu berpisah karena adanya perbedaan dan tidak bisa dipersatukan kembali.

Topik Terkait