img_title
Foto : 333cyj333/instagram

Korea Selatan Bruno Mars baru saja menjalankan konser di Korea Selatan 17-18 Juni 2023 di Jamsil Olympic Stadium, Seoul. Konser tersebut dihadiri oleh banyak kalangan selebriti papan atas Korea Selatan.

Atas banyaknya kontroversi, Youngjae GOT7 pun beri pembelaan jika diirnya beli tiket sendiri. Simak selengkapnya di bawah ini.

Pembelaan Youngjae GOT7 Soal Tiket Bruno Mars

Youngjae GOT7

Kontroversi atas banyaknya selebriti yang datang pada saat konser Bruno Mars yang diadakan di Korea Selatan menjadi topik pembicaraan. Banyak yang menyangka jika tiket tersebut sengaja disiapkan untuk para selebriti dari ‘orang dalam’.

Sementara itu, Youngjae GOT7 menjadi salah satu selebriti yang datang ke konser Bruno Mars. Mengenai kontroversi tersebut, dirinya mengatakan jika mendapatkan tiket sendiri dengan harga 162 ribu won atau sekitar Rp2 juta termasuk ongkos kirim.

“Oh, untuk berjaga-jaga, aku membeli tiket sendiri. Termasuk biaya pengiriman dan penanganan, harganya 162.000 won!,” tegas Youngjae GOT7 dalam platform penggemar, dilansir dari Chosun pada 19 Juni 2023.

Topik Terkait