img_title
Foto : Twitter/firejennie

Korea Selatan – Pada 19 Juni, Jennie BLACKPINK membagikan video yang bertajuk Coachella vlog di kanal YouTube pribadinya. Sesuai dengan judulnya, video itu menceritakan tentang penampilannya di Coachella.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Jennie ngaku naik helikopter ke Coachella. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Jennie BLACKPINK naik helikopter ke Coachella

Pada 19 Juni, Jennie membagikan video berjudul “Coachella vlog” di channel YouTube pribadinya. Video tersebut berisi cerita di balik penampilan Jennie di Coachella.

Meski singkat, penampilan Jennie yang muncul di bawah helikopter dengan pakaian yang nyaman sukses bikin syok. Jennie, yang mematikan kamera untuk menghapus riasannya setelah salam singkat, menyalakannya lagi karena senang melihat video BLACKPINK di pesawat.

Sesampainya di Las Vegas, Jennie mampir ke sebuah restoran begitu tiba. Jennie yang memilih tiram di antara begitu banyak menu dengan bangga berkata, “Sekarang aku bisa makan tiram. Aku benar-benar dewasa sekarang.” Ketika manajer bertanya “Bukankah kamu selalu makan tiram?”, Jennie membuat tawa dengan ekspresi paniknya, “Tidak, ini baru saja terjadi! Seperti beberapa bulan. Saya mencobanya untuk pertama kali selama tur.”

Topik Terkait