img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanJennie BLACKPINK makin menggila dalam serial The Idol episode 3. Berperan sebagai Dyanne, pemilik nama asli Jennie Kim ini menggantikan Lily Rose Depp dalam adegan tarian seksi.

Meski begitu, Jennie BLACKPINK tidak luput dari hujatan K-Netz yang merasa adegan yang dilakukannya sangat seksi. Seperti apa? Simak artikelnya!

Adegan Jennie BLACKPINK di The Idol Episode 3

Pada The Idol episode 3, Jennie BLACKPINK digambarkan bak telah mengambil alih Jocelyn (diperankan Lily-Rose Depp) dalam menyanyikan lagu World Classs Sinner / I’m a Freak. Sebab, Jennie menarik perhatian Nikki, eksklusif label rekaman, dengan bakat menari dan menyanyi.

Tak disangka, Nikki meminta Dyanne untuk syuting musik video World Classs Sinner / I’m a Freak setelah rekaman. Alhasil, Jennie BLACKPINK memakai kostum yang sangat seksi dan terbuka, mirip dengan pakaian yang dikenakan Lily-Rose Depp.

Jennie BLACKPINK kemudian menyanyikan sekaligus menarikan koreografi dari World Classs Sinner / I’m a Freak. Jennie dikelilingi penari pria yang melakukan koreografi yang cukup intim.

Topik Terkait