img_title
Foto : Instagram/calvinklein

Korea Selatan – Akting Jennie BLACKPINK di serial The Idol mendapatkan ulasan positif dari Forbes. Menurut Forbes, pemilik nama asli Jennie Kim itu hanya tinggal memutuskan jalan mana yang ia ambil setelah The Idol.

Meskipun, serial The Idol yang Jennie BLACKPINK bintangi mendapatkan kontroversi karena adegan terlalu intim hingga adegan seks yang menjijikkan. Seperti apa? Simak artikelnya!

Ulasan Forbes untuk Akting Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK

Debut akting di The Idol, Jennie BLACKPINK mendapatkan ulasan baik dari Forbes. Melalui artikel yang dirilis pada hari ini, Forbes menyatakan akting Jennie mendapatkan sambutan hangat dari fans hingga global. Oleh karena itu, Jennie memiliki banyak peluang untuk eksplorasi tentang bakat aktingnya.

“Saat musim pertama acara ini berlanjut, Jennie menemukan dirinya berada dalam posisi yang unik untuk mengeksplorasi banyak peluang, memanfaatkan ketenaran dan perhatiannya yang meningkat. Sekarang, dia hanya perlu memutuskan jalan mana yang akan diambil dalam perjalanannya pasca The Idol,” ungkap ulasan Forbes, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 20 Juni 2023.

Disarankan Jajal Perfilman

Topik Terkait