img_title
Foto : YG Entertainment

Korea Selatan – Kembali lagi laporan soal kontrak BLACKPINK dan YG Entertainment. Baru-baru ini, Starnews melaporkan bahwa YG dan BLACKPINK sudah punya kesepakatan untuk melanjutkan kontrak.

Mau tahu seperti apa selengkapnya? Yuk, simak ulasan di bawah ini!

Laporan soal BLACKPINK melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment

YG Entertainment dan Blackpink

Pada tanggal 20 Juni, artikel yang bertajuk “Pembubaran kontrak BIGBANG dan BLACKPINK, liku-liku di masa depan YG 2023” telah diterbitkan oleh outlet media Korea StarNews melalui Naver. Dalam laporannya, Starnews menyebutkan bahwa negosiasi melanjutkan kontrak eksklusif antara BLACKPINK dan YG Entertainment berjalan dengan lancar.

Secara khusus, kutipan dari artikel ini menyatakan, “Dengan peringatan 7 tahun debut mereka yang akan datang pada 8 Agustus, liputan StarNews telah mengonfirmasi bahwa negosiasi untuk kontrak eksklusif yang diperbarui antara BLACKPINK dan YG Entertainment dilaporkan berjalan lancar”.

Namun, perhatian masih diberikan pada apakah keseluruhan anggota BLACKPINK masih bertahan di YG Entertainment. Di momen penantian ini, para penggemar menunjukkan antisipasi yang tinggi bahwa BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka dan melanjutkan sebagai grup penuh.

Topik Terkait