img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Penyanyi jebolan Korea's Got Talent yakni Choi Sung Bong ditemukan tewas bunuh diri. Beberapa waktu lalu ia telah dikritik karena membohongi publik dengan penyakit palsunya melawan kanker.

Lantas, seperti apa kronologi menunggalnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Choi Sung Bong Ditemukan Tewas

Choi Sung Bong

Menurut polisi pada tanggal 21 Juni 2023, Choi Sung Bong yang berusia 33 tahun ini ditemukan tewas pada pukul 09:41 sehari sebelumnya di rumahnya di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Polisi dan petugas pemadam kebakaran berspekulasi bahwa Choi Sung Bong meninggal karena pilihan yang ekstrim, dan saat ini sedang menyelidiki keadaannya.

Sebelumnya, Choi Sung Bong memposting di komunitas YouTube-nya pada pagi hari, "Jika Anda melihat artikel ini, saya pasti sudah mati. Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah menderita kerugian dan kesalahan bodoh saya, dan saya telah berulang kali melakukan kesalahan,”

Kemudian, Sung Bong juga membahas terkait sumbangan publik dan ia mengakui kesalahannya bahwa telah membohongi dengan mengatakan mengidap kanker. “Kembali ke semua orang yang bertanya tentang pengembalian sumbangan selama dua tahun terakhir. Saya melakukannya. Sekarang saya akan membayar dosa-dosa saya dengan hidup saya,” pungkas Choi Sung Bong dilansir dalam Naver, pada Rabu, 21 Juni 2023.

Topik Terkait