img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan Lee Young Ji melalui Twitter mengklarifikasi rumor dengan Mark NCT. Sebelumnya, rapper sekaligus YouTuber itu mendapatkan banyak pesan di Instagramnya terkait Mark NCT.

Apalagi jika melihat ke belakang bahwa Young Ji adalah penggemar dari Mark NCT. Lantas, apakah rumor tersebut? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Klarifikasi Lee Young Ji

Lee Young Ji

Pada kemarin malam tanggal 20 Juni, Lee Young Ji menulis postingan di media sosialnya, mengklarifikasi bahwa Mark NCT tidak akan muncul di acara YouTube populernya. Dia menjelaskan ini karena begitu banyak penggemar NCT yang mengiriminya DM tentang episode dengan Mark sebagai tamu spesial.

"Saya memberi tahu 2,6 triliun NCTzens. Mark's No Prepare tidak benar." Dia melanjutkan, "Saya berada di daftar tren sejak pagi ... dan ada banyak sekali DM yang bersemangat ... Saya takut jadi saya mengklarifikasi ... kalau begitu, sampai jumpa,” tulis Lee Young Ji dilansir dalam Twitter pribadinya pada Rabu, 21 Juni 2023.

Dia menambahkan juga bahwa acara YouTube 'No Prepare' sedang liburan musim panas selama dua minggu. Diketahui, rumor ini muncul karena Mark NCT mengirimkan pesan yang membuat para penggemar berasumsi bahwa ia muncul di acara bincang-bincang Lee Young Ji.

Topik Terkait