img_title
Foto : SportsChosun

IntipSeleb – IU tengah disibukkan dengan syuting drama film terbarunya bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo bertajuk Dream. Berdasarkan penuturan sang pelantun Blueming ini, proses produksi telah dimulai sejak awal Mei 2020 lalu.

Baca Juga: Cie, IU Kirim Hadiah Spesial buat Aktor Tampan Ini

Pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut seringkali membagikan momen ketika menjalani syuting film Dream melalui akun Instagram pribadinya @dlwlrma. Dan baru-baru ini, IU mendapat hadiah spesial dari aktor Lee Joon Gi. Interaksi manis ini pun sukses membuat para penggemar baper berkepanjangan. Apa yang Lee Joon Gi berikan untuk IU? Simak detailnya di bawah ini yuk!

Lee Joon Gi Kirimkan Hadiah Spesial ke Lokasi Syuting Film Dibintangi IU

Instagram
Foto : Instagram

Belakangan ini, IU kerap mengunggah foto dirinya dengan truk kopi atau snack yang dia dapatkan dari sesama rekan selebriti sekaligus para penggemar. Ini menjadi hal lumrah yang dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada seorang aktris atau aktor yang sedang menjalani proses syuting.

Pada hari ini, Senin, 29 Juni 2020, IU mendapat hadiah spesial dari sosok aktor tampan, Lee Joon Gi. Solois kelahiran 1993 ini memposting serangkaian foto yang memperlihatkan dirinya berpose di depan sebuah truk makanan, dipenuhi dengan banner wajahnya.

Topik Terkait