img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSelebBlackpink secara resmi melakukan comeback lewat perilisan lagu How You Like That pada 26 Juni 2020 lalu. Setelah dinantikan sejak lama, girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini sukses mendobrak industri musik Kpop dengan sederet pencapaian yang telah mereka raih.

Baca Juga: Pencipta Lagu How You Like That Dihujat, Jisoo Blackpink Buka Suara

Lagu How You Like That sendiri menjadi awal dari rangkaian comeback Blackpink yang akan terbagi dalam tiga fase. Grup asuhan YG Entertainment ini akan meluncurkan pre-single kedua sekitar bulan Juli atau Agustus, dan ditutup dengan full album perdana mereka pada September mendatang. Selain itu, agensi juga telah menjanjikan proyek solo untuk masing-masing member Blackpink.

Selang tiga hari sejak perilisan lagu sekaligus video klip How You Like That, Blackpink telah mencatatkan berbagai rekor. Popularitas mereka yang telah mendunia ini seolah menjadi bukti bahwa meskipun membutuhkan waktu lama untuk comeback, karya grup ini akan selalu melewati ekspektasi publik. Apa saja pencapaian Blackpink lewat lagu How You Like That? Simak artikelnya di bawah ini.

Video Klip How You Like That Pecahkan Rekor

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Menurut laporan BBC News pada 26 Juni 2020 lalu, video klip How You Like That milik Blackpink mencatatkan total 1,65 juta orang yang turut menyaksikan pemutaran perdana secara bersamaan. Pemegang rekor sebelumnya dipegang oleh BTS. Pada perilisan perdana video klip ON pada Februari lalu, boyband asuhan Bighit Entertainment ini mengumpulkan sebanyak 1,54 juta orang untuk menonton video klip pertama kalinya di saat bersamaan.

Topik Terkait