img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kim Woo Bin sudah empat tahun rehat dari dunia hiburan. Seperti diketahui, kekasih dari Shin Min Ah ini didiagnosa menderita kanker nasofaring pada 2017 silam. Setelah menyelesaikan pengobatan intensif, kini sang aktor sudah mulai kembali ke industri hiburan.

Baca Juga: Sembuh dari Kanker, Kim Woo Bin Mulai Bergaya di Depan Kamera

Per 2020 ini, Kim Woo Bin sudah menerima beberapa tawaran proyek akting, termasuk membintangi film layar lebar berjudul Alien. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, bintang drama Uncontrollably Fond tersebut menceritakan masa-masa awal ketika membangun karier hingga dirinya sempat jatuh miskin. Seperti apa detailnya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Kim Woo Bin Ceritakan Masa Awal Karier di Usia 20-an

Naver
Foto : Naver

Kim Woo Bin sendiri mengawali karier di tahun 2011 dengan debut akting lewat drama White Christmas sebagai pemeran pendukung. Kala itu, usia sang aktor baru menginjak usia 22 tahun. Jika dibandingkan dengan sekarang, masa-masa ketika dirinya baru melakukan debut terbilang sangat sulit.

“Dibandingkan dengan ketika berusia 20-an, kehidupanku yang sekarang menjadi lebih tenang. Tetap saja, usia 20-an juga sangat hebat, karena aku sibuk dan menjalani kehidupan yang intens,” katanya kepada majalah Esquire, dikutip dari Soompi oleh tim IntipSeleb pada Selasa, 30 Juni 2020.

Topik Terkait