img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Drama MBC Kkondae Intern yang dibintangi Park Hae Jin akan segera berakhir, episode terakhir akan tayang pada hari ini, Rabu, 1 Juli 2020. Ini pun menandakan sebagai proyek akting kedua bagi sang aktor di tahun 2020, setelah sebelumnya membintangi Forest dan dipasangkan dengan Jo Bo Ah.

Baca Juga: Daebak! Park Hae Jin Terima Penghargaan Ini di Tengah Pandemi COVID-19

Tapi sayang, drama Kkondae Intern kurang diminati oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari perolehan rating drama terbilang rendah untuk ukuran drama yang tayang di TV nasional. Dalam wawancara terbarunya, Park Hae Jin menuturkan perasaannya terkait hal tersebut. Selain itu, dia juga membahas soal kehidupan pribadinya, termasuk tipe wanita ideal dan rencana pernikahan. 

Pendapat Park Hae Jin Soal Drama Kkondae Intern Dapat Rating Rendah

Foto :

Dalam wawancara terbaru, Park Hae Jin mengungkap perjuangan di balik produksi drama Kkondae Intern. Proses syuting tetap dijalankan meskipun pandemi virus corona (COVID-19) masih mewabah di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan. Untuk itu, jajaran pemain sekaligus tim produksi drama sempat mengalami kesulitan.

“Kami telah bekerja keras menggarap drama dengan hati-hati. Aku rasa, para anggota staf mengalami kesulitan,” kata Park Hae Jin, dikutip dari laman Kstarlive pada Rabu, 1 Juni 2020.

Topik Terkait