img_title
Foto : Twitter.com/ivestarship

Korea Selatan – Grup rookie besutan Starship Entertainment, IVE sekali lagi buat bangga dengan meraih 100 juta streaming di Spotify melalui lagu utama bertajuk I AM dari album full-length pertama I’ve IVE.

Dengan ini, IVE memiliki lagu streaming keempat yang mencapai 100 juta setelah lagu debutnya ELEVEN, kemudian LOVE DIVE dan After LIKE. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

IVE Raih 100 Juta Streaming di Spotify

Ive

Melansir dari OSEN pada 27 Juni 2023 dikabarkan bahwa lagu utama I AM dari album full-length pertama IVE yang bertajuk I've IVE telah mengumpulkan 1 jumlah streaming di Spotify yan merupakan perusahaan streaming musik terbesar di dunia.

Dengan ini, IVE memiliki lagu streaming keempat yang mencapai 100 juta setelah lagu debutnya ELEVEN, kemudian LOVE DIVE dan After LIKE.

Saat ini, ELEVEN, kemudian LOVE DIVE dan After LIKE telah diputar lebih dari 200 juta kali di Spotify, dan lagu utama ganda Kitsch dari album reguler juga telah mencatat lebih dari 69,16 juta streaming. Diketahui 5 judul lagu yang dirilis sejauh ini memiliki jumlah pemutaran kumulatif mencapai total 960.260.846 (per tanggal 28 Juni 2023).

Pencapaian IVE Lainnya

Ive

Meskipun aktivitas album regulernya berakhir, IVE terus menerima cinta dan membanggakan popularitas jangka panjang di tangga musik domestik utama dan tangga lagu global dengan lagu ganda bertajuk I AM dan Kitsc.

Secara khusus, I AM meraih triple crown di SBS Inkigayo pada 25 Juni 2023 lalu dan menempati peringkat pertama selama dua minggu berturut-turut. Dengan ini, IVE telah memenangkan 9 piala untuk I Am dan 2 piala untuk Kitsch sehingga ditotalkan menjadi 11 piala untuk lagu ganda dari album reguler I've IVE .

Selain itu, menurut chart terbaru (per 1 Juli 2023 lalu) yang dirilis oleh Billboard, sebuah media musik Amerika, pada tanggal 27 Juni 2023 lalu, IVE menduduki peringkat ke-57 di chart 'Billboard Global 200' dengan I AM.

Topik Terkait