img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Go Eun tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (atau 30 tahun menurut perhitungan Korea), tepat pada Kamis, 2 Juli 2020. Lawan main Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch ini mendapat begitu banyak cinta dari para penggemar di seluruh dunia, dengan turut memanjatkan doa untuknya di hari bahagia ini. 

Baca Juga: Mau Wamil, Woo Do Hwan Bikin Kim Go Eun Nangis

Popularitas aktris kelahiran 1991 tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi. Resmi debut pada 2012 silam, Kim Go Eun dikenal sebagai sosok yang ramah dan murah senyum. Selain itu, dia juga termasuk dalam jajaran selebriti yang tidak segan membagikan momen bersama keluarga di media sosial.

Yup, Kim Go Eun terbilang sangat dekat dengan keluarganya, yang terdiri dari seorang ayah, ibu, dan kakak laki-laki. Lantas seperti apa potret kebersamaan Kim Go Eun dan keluarga kecilnya ini? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Ini adalah foto Kim Go Eun bersama ayah dan kakak laki-lakinya yang sempat diunggah di akun Instagram pribadi @ggonekim. Dengan wajah bahagia, keduanya mendapat pelukan hangat dari sang ayah di tengah suasana bersalju.

Instagram
Foto : Instagram

Selain dekat dengan ayah dan sang kakak, Kim Go Eun juga sayang banget sama neneknya. Ini foto yang diambil ketika dirinya masih kecil.

Topik Terkait