img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Drama terbaru MBC yang akan mengisi slot hari Jumat-sabtu Lovers telah mengkonfirmasi siaran pertamanya pada 4 Agustus 2023 mendatang.

Sekitar sebulan sebelum tayang, poster teaser untuk drama Lovers pertama kali dirilis di akun sosial media MBC. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Drama Lovers Rilis Poster Pertama
Lovers

Melansir dari Newsen pada Rabu, 5 Juli 2023, Drama baru Jumat-Sabtu MBC yang bertajuk Lovers mengkonfirmasi siaran pertamanya pada 4 Agustus 2023 mendatang. Lovers adalah drama sejarah romantis terbaru MBC yang berlatar di Dinasti Joseon.

Pada 5 Juli 2023, sekitar sebulan sebelum tayang, poster teaser untuk drama Lovers pertama kali dirilis. Poster teaser tersebut menunjukkan protagonis pria dan wanita Namgoong Min (Lee Jang Hyeon) dan Ahn Eun Jin (Yoo GilChae) saling berhadapan dengan latar belakang laut.

Dalam drama tersebut, Lee Jang Hyeon dan Yu Gil Chae saling jatuh cinta di tengah perang. Seperti yang terlihat, jarak keduanya di poster teaser agak jauh. Namun demikian, citra dua orang yang hanya saling memandang sangatlah indah dan memilukan.

Meskipun poster menangkap momen dan komposisi tidak menunjukkan ekspresi wajah atau mata para pemain, penonton dipastikan penasaran dan bersemangat tentang bagaimana kisah cinta yang menyedihkan akan digambarkan dalam drama ini Lovers.

Para Pemain dan Kru Tidak Sabar Bertemu dengan Pemirsa

Nam Goong Min, Ahn Eun Jin

Topik Terkait