img_title
Foto : Instagram.com/vast.ent

Korea Selatan – Rookie aktris, Kim Seo An akan dikabarkan akan muncul dalam drama terbaru untuk hari Jumat-Sabtu MBC yang bertajuk Lovers. Ini adalah melodrama sejarah manusia tentang cinta kekasih dan orang-orang yang melewati satu sama lain melalui Byeongja Horan.

Dalam drama tersebut, Kim Seo An akan berperan sebagai Yeong Rang, seorang anak muda di rumah gisaeng Uiju, rumah Lee Jang Hyeon (diperankan oleh Namgoong Min). Lantas bagaimaimakah informasinya? Yuk,cek selengkapnya.

Kim Seo An Berperan dalam Drama Lovers

Kim seo an

Malansir dari Xsports News pada Kamis, 6 Juli 2023, Kim Seo An dikabarkan akan berperan dalam drama baru Jumat-Sabtu MBC yang bertajuk Lovers dan memulai aktivitas penuh.

Lovers adalah melodrama sejarah manusia tentang cinta kekasih dan orang-orang yang melewati satu sama lain melalui Byeongja Horan.

Dalam drama tersebut, Kim Seo An akan berperan sebagai Yeong Rang, seorang anak muda di rumah gisaeng Uiju, rumah Lee Jang Hyeon (diperankan oleh Namgoong Min).

Young Rang adalah orang dengan penampilan yang jelas dan ceria serta kepribadian yang berani dan seperti nama yang diberikan kepadanya. Kim Seo An dipastikan akan menunjukkan pesona Young Rang dengan menunjukan penampilan yang percaya diri dan berani.

Aktivitas Kim Seo An
Kim seo an
Sebelumnya Kim Seo An muncul sebagai Nina dalam drama Seagull yang disutradarai oleh Lee Soon Jae pada bulan Desember tahun 2022 lalu, dan merupakan pendatang baru yang menarik perhatian penonton dengan penampilannya yang selalu berubah dan menunjukan energinya.

Topik Terkait