img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ji Chang Wook dan Kim Soo Hyun tengah membintangi drama terbaru yang sama-sama tayang pada slot akhir pekan. Bertajuk Backstreet Rookie dan It’s Okay To Not Be Okay, kedua tontonan tersebut tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik selama beberapa minggu terakhir.

Baca Juga: Persaingan Ketat Drama Backstreet Rookie dan It’s Okay To Not Be Okay

Seperti diketahui, keduanya pun merupakan aktor top Korea yang sangat dicintai publik. Tidak hanya paras mereka yang mempesona, kemampuan akting Ji Chang Wook dan Kim Soo Hyun patut diacungi jempol. Terlebih lagi, ketika mereka membangun chemistry dengan lawan mainnya, selalu bisa membuat penonton hanyut dalam perasaan.

Kali ini, tim IntipSeleb akan menyuguhkan komparasi antara Ji Chang Wook dan Kim Soo Hyun. Siapa sangka, ternyata keduanya punya riwayat keluarga yang mengharukan. Penasaran dengan cerita mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Sama-Sama Besar Tanpa Sosok Ayah

Instiz
Foto : Instiz

Ji Chang Wook dan Kim Soo Hyun sama-sama tumbuh besar tanpa kehadiran sosok ayah. Diketahui bahwa ayah Ji Chang Wook telah meninggal dunia sejak dirinya duduk di bangku SD. Telah membesarkannya selama 33 tahun, sang ibu lantas menyandang status single parent.

Topik Terkait