img_title
Foto : Twitter/weareoneexo

Korea SelatanEXO bersiap untuk comeback dalam beberapa hari, tetapi grup tersebut baru-baru ini menjadi topik hangat setelah netizen dikejutkan dengan terkuak sepenggal lirik Cream Soda. Jika diterjemahkan lirik tersebut tampak mengandung makna yang seksi dan vulgar.

Lantas, seperti apakah lirik lagu tersebut yang menuai banyak sorotan? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Spoiler Lirik Cream Soda

Pada tanggal 7 Juli, gambar halaman lirik untuk album baru EXO mulai tersebar di internet. Secara khusus, lirik untuk lagu mereka yang berjudul ‘Cream Soda’ benar-benar mencuri perhatian.

Secara khusus, netizen fokus pada bagian pertama lirik dan tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka betapa liriknya yang terkesan vulgar atau seksi.

Krim lembut yang terasa seperti meletup (seperti soda), semakin banyak Anda mencampurnya, semakin kental. Sayang, tenggorokanku terasa seperti terbakar lagi. Ini sedikit berisiko sekarang; Saya tidak bisa puas dengan hal lain, sayang mendekat. Meledak, itu menyebar mengisi di dalam mulut saya, [dihapus] khusus yang saya rasakan untuk pertama kalinya, ketegangan provokatif ini seperti sebotol cola, Anda meletup seperti minuman berkarbonasi,” arti dari lirik lagu tersebut dilansir melalui Koreaboo pada Jumat, 7 Juli 2023.

Topik Terkait