img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Chemistry antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dalam drama It’s Okay To Not Be Okay semakin membuat para penonton hanyut dalam perasaan. Telah memasuki episode 6, tontonan ini tidak berhenti menjadi bahan perbincangan sejak penayangan perdana pada 20 Juni 2020 silam. 

Baca Juga: Drama Kim Soo Hyun Dituduh Plagiat Almarhum Jonghyun SHINee

Terlebih lagi, perolehan rating setiap episode kerap menunjukkan peningkatan yang stabil. Lantas baru-baru ini, sosok Seo Ye Ji, yang memerankan karakter Go Moon Young di drama It’s Okay To Not Be Okay kembali menjadi sorotan. Bukan karena akting atau paras cantiknya, tapi justru pinggang sang aktris yang bikin salah fokus. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Perolehan Rating Drama It’s Okay To Not Be Okay Alami Peningkatan

tvN
Foto : tvN

Tayang pada akhir pekan lalu, episode 5 It’s Okay To Not Be Okay mendapatkan rating rata-rata sebesar 5,2 persen dan menyentuh titik tertinggi di angka 5,6 persen. Meski sedikit berada di bawah drama TV Chosun, King Maker, yang tayang pada slot waktu sama, tetapi It's Okay to Not Be Okay masih menjadi drama nomor satu di antara semua stasiun televisi.

Kemudian penayangan episode 6 drama garapan tvN tersebut mengalami peningkatan rating dengan mencetak angka 5,6 persen dan puncaknya pada 5,9 persen. It’s Okay To Not Be Okay terus menempati posisi pertama di semua saluran TV kabel di antara demografi penonton rentang usia 20 hingga 49 tahun, memperoleh rata-rata 4,7 persen dan 5,1 persen. Daebak!

Topik Terkait