img_title
Foto : Twitter.com/tvxq

Korea Selatan – Salah satu member TXXQ yaitu Yunho dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album ketiga yang bertajuk Reality Show. Yunho dijadwalkan untuk comeback pada 7 Agustus 2023 mendatang.

Ini merupakan album solo yang dirilis sekitar 2 tahun 7 bulan setelah mini album kedua yang bertajuk Noir yang dirilis pada Januari 2021 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yunho TXXQ Bakal Comeback

Twitter.com/tvxq
Foto : Twitter.com/tvxq


Melansir dari SPOTV News pada 11 Juli 2023, SM Entertainment selaku agensi dari Yunho mengumumkan bahwa sang penyanyi akan melakukan comeback dengan merilis mini album ke-3.

"Yunho akan merilis mini album ketiganya 'Reality Show' pada tanggal 7 Agustus," kata SM Entertainmnet dilansir IntipSeleb dari SPOTV News pada Selasa, 11 Juli 2023.

Mini album ke-3, Reality Show nantinya kan berisi 6 lagu dari berbagai genre. Secara khusus, album ini merupakan album solo yang dirilis sekitar 2 tahun 7 bulan setelah mini album kedua yang bertajuk Noir yang dirilis pada Januari 2021 lalu.

Melalui mini album pertama True Colours dengan emosi penuh warna dan mini album kedua Noir dengan konsep sinematik, Yunho mempersembahkan musik yang dibuat dengan baik dengan pesan yang tulus dan penampilan yang tak tertandingi, dan menduduki puncak berbagai tangga lagu.

Hal ini membuktikan dirinya sebagai artis solo papan atas. Alhasil, penampilan baru Yunho yang akan ditampilkan melalui album ini meningkatkan ekspektasi dari para penggemar.

Sementara itu mini album ketiga Yunho bertajuk Reality Show akan dirilis pada 7 Agustus 2023 dan mulai hari ini, 11 Juli 2023 pemesanan album akan dimulai di berbagai toko musik online dan offline.

Tentang Yunho TVXQ

Topik Terkait