img_title
Foto : Calvin Klein

Korea Selatan – Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Sebelum membuat unggahan itu, Jennie BLACKPINK membuat jajak pendapat dari penggemar tentang unggahan yang tertunda untuk dibagikan.

Sepat dikiran Instagram eror, Jennie BLACKPINK pun memberikan klarifikasi dengan membagikan foto dengan keterangan manis. Berikut selengkapnya!

Foto-foto yang dibagikan Jennie BLACKPINK

jennie
Sumber: Instagram/Jennie

Pada 11 Juli, BLACKPINK Jennie memposting foto di Instagram story-nya dengan tulisan “Ini pertama kalinya aku melakukan ini.” Jennie membuat jajak pendapat yang meminta pendapat penggemar tentang apakah dia harus memposting keenam postingan yang tertunda hari ini atau lambat, “Haruskah saya mengunggah semua postingan yang tersisa sekaligus atau menundanya?”

Setelah itu, Jennie menjelaskan, “Itu gak eror. Saya baru saja memposting semua foto yang belum saya posting…” dan kemudian meminta maaf atas unggahannya di Instagram.

Sebelumnya pada hari yang sama, Jennie memposting foto dan video yang belum pernah dia unggah sebelumnya, dimulai dengan kunjungannya baru-baru ini ke sebuah pameran, diberi judul “Momen yang penuh dengan inspirasi dan kebahagiaan” dan “Menjelajahi permata tersembunyi dan Inner perdamaian."

Topik Terkait