img_title
Foto : Instagram.com/___kimwoobin

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Kim Woo Bin menunjukan ketulusanya dengan ikut menyumbangkan donasi untuk para korban banjir. Tak main-main Kim Woo Bin telah menyumbangkan 100 Juta won atau setara dengan Rp1,8 miliar.

sang aktor mempunyai harapan jika bantuannya bisa membantu para korban banjir. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Kim Woo Bin Sumbangkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Instagram.com/___kimwoobin
Foto : Instagram.com/___kimwoobin


Melansir dari Newsen pada Minggu, 16 Juli 2023, Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge mengumumkan bahwa Kim Woo Bin telah menyumbangkan 100 juta won atau Rp1,8 miliar untuk membantu korban yang dilanda banjir.

AM Entertainment selaku agensi dari Kim Woo Bin mengatakan kepada Hope Bridge bahwa sang aktor memutuskan untuk berpartisipasi dalam donasi dan mempunyai harapan jika bantuannya bisa membantu para korban banjir.

"Kim Woo Bin memutuskan untuk berpartisipasi dalam donasi dengan harapan ini akan menjadi bantuan kecil bagi mereka yang menderita kerusakan parah akibat hujan lebat," kata AM Entertainment dilansir IntipSeleb dari Newsen pada 16 Juli 2023.

Sementara itu, pada tahun 2022 lalu, Kim Woo Bin terus melakukan perbuatan baik, seperti menyumbangkan 100 juta won ke Hope Bridge untuk korban yang terkena dampak kebakaran hutan di Pantai Timur.

Sekretaris Jenderal Hope Bridge Kim Jeong Hee mengatakan jika ia bertertimakasih kepada Kim Woo Bin karena telah ikut berpartisipasi untuk para korban banjir.

"Saya berterima kasih kepada Kim Woo Bn karena telah berpartisipasi dalam donasi untuk para korban yang putus asa karena kerusakan banjir. Kami akan melakukan yang terbaik," tutup Sekretaris Jenderal Hope Bridge.

Perjalanan Karier Kim Woo Bin

Topik Terkait