img_title
Foto : 1stLook

IntipSeleb – Drama yang tengah dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung bertajuk Backstreet Rookie kerap menuai berbagai kontroversi. Sejak awal penayangan, tontonan ini dianggap menampilkan terlalu banyak adegan vulgar serta perilaku seksual terhadap anak di bawah umur dan wanita pekerja paruh waktu.

Baca Juga: Kontroversi Drama Backstreet Rookie Bertambah, Kini Dikecam Rasis

Baru-baru ini, Backstreet Rookie juga dikecam publik khususnya para penonton internasional karena menyuguhkan adegan berbau rasisme. Lantas, hal tersebut kini dikaitkan dengan postingan terbaru Ji Chang Wook di akun Instagram pribadinya @jichangwook. Apa yang terjadi? Simak penjelasannya di bawah ini.

Drama Ji Chang Wook Dinilai Rasis Terhadap Orang Kulit Hitam

SBS
Foto : SBS

Seperti diketahui, orang kulit hitam di seluruh dunia tengah memperjuangkan gerakan Black Lives Matter untuk menentang kekerasan maupun tindakan rasisme. Maka dari itu, belakangan ini isu yang menyeret budaya orang kulit hitam sangat sensitif bagi sebagian masyarakat.

Dalam episode terbaru drama Backstreet Rookie yang tayang akhir pekan lalu, ada sebuah adegan yang dianggap para penonton termasuk bentuk tindakan rasisme. Kala itu, ada seorang pria kulit hitam asal Nigeria yang mengunjungi supermarket milik Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). 

Topik Terkait