img_title
Foto : Instagram/@jennierubyjane

Korea SelatanJennie BLACKPINK telah debut akting melalui serial The Idol beberapa waktu lalu. Akan tetapi, belum lama ini Jennie mengungkapkan bagaimana berat dan tekanan yang ia hadapi ketika memutuskan membintangi serial tersebut.

Mengawali karier sebagai Idol KPOP, Jennie mengaku bahwa ia jadi takut untuk mengekspresikan diri. Seperti apa penuturannya? Intip di bawah ini.

Jennie BLACKPINK Sebut Jadi Idol KPOP Perlu Jaga Image

jennyrubyjane/instagram
Foto : jennyrubyjane/instagram

Datang ke podcast Dua Lipa, Jennie BLACKPINK menceritakan bagaimana tekanan yang dihadapi ketika dirinya debut akting dengan nama panggung Jennie Ruby Jane di serial The Idol.

Mengawali karier sebagai idol KPOP, Jennie mengaku bahwa banyak orang yang mengingatkan bahwa penting menjaga karakter atau imagenya.

“Saya sebenarnya tidak pernah benar-benar menjelaskan bagaimana saya melakukannya. Tetapi orang-orang yang mengetahui pentingnya menjaga identitas dan karakter mereka sendiri dalam sistem pelatihan adalah orang-orang yang ada di grup saat ini – banyak orang tersesat di jalan karena kami begitu fokus untuk memuaskan orang-orang yang kami miliki,” ungkap Jennie BLACKPINK dikutip dari Variety, Senin, 17 Juli 2023.

Topik Terkait