img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Drama terbaru KBS bertajuk To All The Guys Who Loved Me resmi menayangkan dua episode perdana pada 6 Juli 2020. Dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min, serial ini nyatanya disambut baik oleh para penonton.

Baca Juga: 7 K-Drama Tayang Bulan Juli 2020, Ini Daftar Pemain dan Sinopsisnya

Hal tersebut terbukti dari perolehan rating drama To All The Guys Who Loved Me yang mengalami peningkatan. Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, episode ke-2 yang tayang pada 7 Juli 2020 lalu mencatatkan rating penonton sebesar 2,7 persen dan 4,4 persen, sedikit mengalami kenaikan 0,5 persen dari episode sebelumnya.

Bagi kamu yang tertarik untuk menyaksikan drama ini, tim IntipSeleb telah merangkum daftar pemain sekaligus sinopsis To All The Guys Who Loved Me. Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Scroll artikelnya yuk!

Sinopsis Drama To All The Guys Who Loved Me

KBS
Foto : KBS

To All The Guys Who Loved Me atau memiliki judul lain Men are Men serta That Guy Is The Guy, adalah sebuah drama ber-genre romantis-komedi. Mengisahkan tentang seorang wanita yang sebenarnya sudah menyerah terhadap cinta dan pernikahan. Namun tiba-tiba, dua sosok pria dengan kepribadian bertolak belakang muncul di hadapannya. Lantas mereka sama-sama berusaha memperebutkan hati sang wanita.

Topik Terkait